Belanja Mudah di Blibli.com dan Dapatkan Penawaran Menarik yang Bikin Kantongmu Nggak Jebol!

Tuesday, May 14, 2019

Belanja Mudah di Blibli.com dan Dapatkan Penawaran Menarik yang Bikin Kantongmu Nggak Jebol!
Photo by Lucrezia Carnelos on Unsplash


Apakah kamu termasuk orang yang jarang keluar rumah seperti saya, tetapi ingin belanja berbagai macam kebutuhan tanpa repot dan ribet? Ya, salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah dengan berbelanja online!

Yuhuu! Jarang main ke mall memang, tetapi hampir setiap hari kurir jasa pengiriman memanggil…haha. Itulah susahnya zaman sekarang, meski jarang terlihat belanja di mall, bukan berarti kita nggak pernah belanja. Saya pribadi sangat sering berbelanja online, kenapa? Karena ingin dibuat simpel aja hidup yang sudah ribet ini. Sudah jarang keluar rumah, naik kendaraan pribadi pun tak mampu, coba, mau ngapain saya sering jalan ke mall? Mending saya ngadem di rumah, ‘kan, tetapi paketnya tetap datang…haha.


Selain mudah, yang jadi pertimbangan berikutnya kenapa saya senang berbelanja online disebabkan harganya yang sangat bersaing. Kamu bisa mendapatkan baju dengan harga yang lebih mahal di pasar atau mall, tetapi kamu bisa memilih yang lebih murah di toko online, kira-kira kamu pilih yang mana? Sebagai emak-emak normal dan mengerti lelahnya memeras keringat mencari uang sendiri *lebay…haha, saya pasti akan memilih belanja online bahkan meski harus menunggu dua sampai tiga hari sekalipun. Apalagi sekarang kita sudah bisa pakai ojol, hidup jadi dimudahkan banget, lho.


Buat orang seperti saya, adanya toko online itu benar-benar anugerah. Saya merantau dan menetap di Jakarta sudah sepuluh tahunan, tetapi sampai detik ini saya belum punya hobi jalan-jalan ke mall sendirian apalagi belanja ke mall sendiri. Bukan karena suami melarang, melainkan saya kurang suka dengan keramaian *introvert banget anaknya…kwkwk, dan lagi, saya itu sering bingung mencari jalan pulang alias mudah banget nyasarnya…haha. Parah banget, kayaknya sampai dikira lebay, kok, bisa sudah tinggal di Jakarta sekian tahun masih nggak bisa pergi sendiri? Kalau memang kenyataannya seperti itu, kamu mau apa? Bahkan suami saya pun tak bisa mengubah saya. Jadi, pengen ngakak nulis kelebihan ini...hihi.


Dengan adanya toko online yang mudah ditemukan seperti sekarang, saya bisa dengan mudah mencari barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Itu penting banget untuk introvert seperti saya yang bahkan mau nanya harga saja sudah berkeringat duluan…haha.


Apa pun Kebutuhanmu, Cari di Blibli.com Aja!

 

Sudah tahu Blibli.com, ‘kan? Yup! Situs belanja online satu ini memang terlengkap. Saya pernah menulis tentang salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Blibli.com, yakni menyediakan travel umroh yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu.

 
Nah, selain travel umroh, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhamu di sini, lho. Mulai dari ransel, busana lebaran, gadget, sepatu, hingga perkakas dapur yang jumlahnya ‘wow’ banget!


Kemarin saya sempat belanja beberapa item di Blibli.com. Sebelum memutuskan membelinya, saya membandingkan dulu beberapa harga yang ada di sana. Sebagi emak-emak, saya pasti akan cari barang dengan harga paling murah dan diskon terbaik pastinya dong…haha. Akhirnya ketemu juga barang yang saya inginkan seperti kamu bisa lihat pada list di bawah ini.
 

Hampir semua barang yang saya beli mendapatkan harga terbaik alias diskon, Sodarah! Kebayang pertahanan emak-emak menutup rapat dompetnya bisa gagal gara-gara ini? Kadang itu bisa jadi nilai kurang ya, sifat kita sebagai perempuan akan mudah sekali tergoda oleh harga diskon dengan situs jual beli seperti ini, bisa-bisa uang bulanan kita habis untuk belanja…haha.


Biar kamu nggak kalap belanja segala kebutuhan di sini, ada baiknya kamu bikin list dulu, dan jangan membeli barang di luar list yang sudah kamu buat. Susah? Memang, apalagi di Blibli.com banyak banget diskon yang ditawarkan pada tiap produknya. Saya pun sempat bingung mau beli apa karena harganya semua miring, tapi sepertinya saya harus memutuskan *drama banget mau belanja.


Manfaatkan Promo yang Ada


Jangan sampai kamu mengabaikan promo yang ada di Blibli.com, ya. Karena promo itu akan sangat membantu. Kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga lebih terjangkau.


Promo yang disediakan oleh blibli itu banyak banget. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan ada baiknya jangan berlebihan, ya. Untuk bulan puasa seperti sekarang, kamu pasti bingung mencari parsel yang menarik dengan harga terjangkau, nah, di sinilah kamu bisa memanfaatkan promo yang diberikan oleh Blibli.com. Menarik sekali, ya? Selain itu, masih ada banyak promo lain yang bisa dinikmati juga, lho.


Nikmati Gratis Ongkir


Saya nggak bisa membayangkan berapa harga ongkir dengan jumlah belanjaan yang lumayan banyak seperti yang saya beli kemarin. Nggak nyangka, ternyata saya mendapatkan gratis ongkir dari Blibli.com, lho. Wow banget, ya? Malah bikin kalap dan mengerikan…haha.


Bagaimana kamu bisa mendapatkan penawaran gratis ongkir?


1. Gratis ongkir tanpa minimum tanpa limit pembelanjaan bisa kamu peroleh jika lokasi penjual berada di kota yang sama dengan alamat pengirimanmu. Dan gratis ongkir ini juga hanya berlaku untuk metode pengiriman  standard dari tanggal 5 Maret 2019 hingga 31 Januari 2020.


2. Di luar kondisi seperti yang saya sebutkan di atas, gratis ongkir hanya diberikan hingga Rp. 200 ribu dengan beberapa ketentuan. Misalnya, pembelanjaan Rp. 50 ribu hingga Rp. 99.999 akan ditanggung ongkirnya oleh Blibli.com hingga maksimal Rp. 20 ribu dan seterusnya.


Nah, supaya kamu dapat menikmati gratis ongkir tanpa limit tanpa minimum pembelanjaan, coba ikuti beberapa langkah berikut ini, ya!

  • Tentukan produk yang akan kamu beli di Blibli.com, pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu.

  • Pilih lokasi yang sesuai dengan alamat pengiriman pada laman daftar produk, pilih filter ‘Lokasi Penjual’. Misalnya saya ingin mengirimkan barang ke Jakarta, pastinya saya harus memilih lokasi penjual di Jakarta juga. Seperti ini yang saya lakukan kemarin sehingga semua ongkir ditanggung gratis oleh Blibli.com.

  • Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir adalah dengan memilih filter pengiriman ‘Dikirimkan oleh Blibli.com’ khusus pengiriman ke Jabodetabek, Surabaya, dan Medan. 

Pastikan kamu mendapatkan gratis ongkirnya, ya. Jadi, cek dulu di laman pengiriman, jangan sampai kamu salah. Kamu pun sudah bisa mendapatkan gratis ongkir dari Blibli.com dengan cara semudah dan sesimpel itu. Keren banget, ‘kan?


Customer Care Blibli.com Super Ramah dan Menyenangkan 


Ini adalah kali pertama saya berbelanja di Blibli.com. Sempat bingung gimana caranya transfer, pilih yang mana, dan akan seperti apa? Daripada saya salah, akhirnya saya menghubungi customer care Blibli.com. Meski saya agak merepotkan karena kadang lola…kwkwk, tapi mereka sabar banget dan sempat bercanda juga *mau ngerumpi atau mau apa ini? Haha.


Setelah paham, ternyata mudah saja membayar belanjaan saya di Blibli.com. Kita bisa bayar lewat supermarket seperti Alfamart, bisa juga lewat debit online, atau transfer. Nggak ribet memang, yang ribet memilih barang belanjaannya, karena banyak maunya setelah melihat situs jual beli satu ini.


Alhamdulillah, di hari kelima, semua barang pesanan saya pun sudah sampai dengan selamat. Barang-barangnya original, paking rapi, dan pastinya memuaskan banget berbelanja di Blibli.com.


Thanks, Blibli.com untuk pengalaman berbelanja yang tak terlupakan J


Salam,

Comments

  1. belum pernah sich belanja di blibli.com ini, tapi sepertinya menarik juga, bisa dicoba untuk belanja disini

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka belanja di blibli mbak, apalagi kalau diskon hahaha

    ReplyDelete