Top Social

(Review) Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

review wardah nature daily
Aromanya enak banget, Guys


Akhir-akhir ini cuaca panas banget, ya? Bagi yang suka melakukan aktivitas di luar, pasti nggak nyaman banget rasanya terutama ngefek banget sama kulit. Kulit biasanya jadi kering. Kalau saya pribadi yang punya dermatitis, cuaca panas bukan hanya bisa membuat tubuh berkeringat, melainkan akan muncul ruam memerah dan gatal. Beitu juga ketika cuaca terlalu dingin. Jadi, kadang serba salah dan udah pasrah. Nggak pernah pakai salep apalagi obat. Benar-benar dinikmati kalau ruam-ruam muncul. Yup! Itulah dermatitis yang bakal menemani saya seumur hidup kayaknya…hehe.

Kebetulan, pas di Malang kemarin, saya banyak melakukan perjalanan dan traveling. Di sana, udaranya nggak terlalu panas dan nggak dingin juga saat itu. Tapi, ketika pergi ke supermarket, tanpa sengaja melihat produk Wardah. Saya pencinta Wardah, mulai dari makeup sampai perawatan memakai Wardah. Masalah nggak cocok sama sabun muka atau pelembab akhirnya berakhir sejak mencoba produk halal dari Wardah. Ini bukan promosi, ya…kwkwk.

Sedikit cerita, kulit saya memang sangat sensitif. Tak berbeda dengan hatinya *eaa. Saat masih SMA, saya suka iseng mencoba berbagai macam produk kecantikan terutama sabun wajah. Pengen aja seperti teman-teman yang lain. Tapi, setiap mencoba produk baru, yang ada muka saya berjerawat gede-gede…kwkwk. Akhirnya merasa cukup dengan sabun bayi dan pelembab buat bayi gitu. Miris banget, ya?

Setelah menikah, bahkan hal seperti itu belum berakhir juga, lho. Wajah sering bermasalah kalau nyobain berbagai macam produk kecantikan baru. Akhirnya, sekitar setahunan ini, saya menjatuhkan pilihan pada produk-produk Wardah. Itu pun nggak semua jenis produk Wardah cocok untuk kulit saya.

Kembali ke Wardah Nature Daily ini, karena sudah tahu merknya, akhirnya dibeli juga meski kayaknya nggak terlalu perlu. Saya orangnya malas banget pakai lotion. Parah, sih. Lotion nggak, makeup jarang…haha. Ini perempuan apa perempuan, ya?

review wardah nature daily
Pertama kalinya nyobain gel multifungsi dari Wardah pas di Malang

Kemasan Wardah Nature Daily

Wardah Nature Daily ini dikemas dalam tabung tube 100 ml. Ukuran sedang, nggak terlalu besar atau kecil. Kalau bawa tas kecil, pelembab kulit ini masih bisa masuk dengan aman, kok.

Saya juga suka dengan warna kemasannya yang soft gitu. Mungkin sebagian orang nggak terlalu peduli soal kemasan apalagi warnanya, ya? Tapi, buat saya, produk yang dikemas menarik, pas, tentu akan lebih mudah menarik perhatian orang atau pembeli.

Dan Wardah Nature Daily ini kayaknya sudah sangat tepat memilih kemasan serta warnanya. Menurutmu gimana?

Aroma dan Tekstur Wardah Nature Daily

Jujur aja, aroma dari pelembab ini enak banget. Lembut, nggak terlalu wangi, nggak tajam dan bikin risih. Benar-benar pas aja kalau buat saya pribadi. Fresh dan bikin semangat aja mau ngapa-ngapain, Guys. Lebay, nggak, ya? Haha,

Tekstur pelembab multifungsi ini berupa gel yang kalau dipakai nggak akan lengket di kulit kamu. Pakainya jangan kebanyakan juga biar cepat meresap. Asli enak banget di kulit. Cepat meresap dan bikin kulit benar-benar terhidrasi gitu.

Kandungan Wardah Nature Daily

Gel multifungsi dari Wardah ini mengandung:
  • Hydramil Aloe Vera Extract

Ekstrak Aloe Vera organic yang dikenal mampu memberikan efek menenangkan serta melembabkan bagi kulit kamu.
  • Triple Hydrating Complex

Perpaduan bahan pelembab pilihan akan bantu memberikan kelembaban ekstra menenangkan sepanjang hari tanpa khawatir merasa lengket.

Manfaat Wardah Nature Daily

Wardah Nature Daily ini katanya merupakan gel multifungsi yang berarti bukan hanya diperuntukkan bagi tubuh saja, bisa juga buat kulit wajah. Nggak harus melulu oles di tangan seperti yang biasa saya lakukan. Bisa juga buat wajah kamu yang kering atau kemerahan karena terpapar sinar matahari.

Gel ini hadir memenuhi kebutuhanmu. Sangat nyaman dipakai setiap hari bahkan beberapa kali pemakaian sesuai yang kamu butuhkan.

Pengalaman memakai Wardah Nature Daily ini memang oke dan ngerasa sangat cocok. Tidak hanya dipakai saat bepergian, bahkan ketika kelamaan ngetik di ruang ber-AC, saya pakai dan rasanya enak banget. Jadi lembab dan wanginya itu bikin rileks.

Sepertinya saya akan beli lagi jika kemasan pertama ini habis. Nah, kamu juga pasti penasaran dong. Silakan dicoba terutama saat cuaca terik seperti sekarang.

Salam,
2 comments on "(Review) Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel"
  1. wardah akhirnya mengeluarkan produk aloe veranya. gak ragu sama produk wardah apalagi kemasannya pas dikantong.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature