(Review) 5 Minutes Daily Facial Mask dengan BEAU Youth Mask

Wednesday, June 19, 2019

(Review) 5 Minutes Daily Facial Mask dengan BEAU Youth Mask


Meskipun bukan termasuk orang yang senang memakai make up, tetapi saya suka menggunakan produk perawatan kulit wajah, salah satunya masker wajah. Kenapa harus pakai masker? Karena ini termasuk salah satu perawatan yang mudah dilakukan di rumah, nggak mengeluarkan uang banyak, jadi, emak-emak bisa tetap hemat dan menabung demi kesejahteraan bersama *apa sih..hihi


Memangnya apa manfaat memakai masker wajah? Selain membuat wajah bersih, kulit mati terangkat, biasanya kulit juga jadi lembut seperti kulit bayi. Itu yang nggak bisa didapat jika hanya mencuci wajah dengan facial wash, ya.


Beruntung banget kemarin saya bisa nyobain salah satu produk terbaik dari BEAU Kirana. Salah satu produk yang saya coba adalah BEAU Youth Mask ini, Guys. BEAU Youth Mask bisa digunakan setiap hari, lho. Bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, kalau pengen dan lagi rajin pakai masker, bisa banget dipakai tanpa khawatir.


Kandungan BEAU Youth Mask


BEAU Youth Mask mengandung 5 bahan aktif:

Collagen

Centella

Green Tea

Allantoin

Lime Pearl Extract


Manfaat BEAU Youth Mask


Apa manfaat yang bisa kamu dapatkan jika memakai produk dari BEAU Kirana ini? BEAU Kirana mengklaim manfaat dari masker ini yakni dapat membuat kulit jadi glowing, awet muda, kencang, dan cerah.


Kemasan BEAU Youth Mask


BEAU Youth Mask ini dikemas dalam bentuk tube 100ml. Nggak terlalu besar, nggak terlalu mungil. Pas aja kalau kamu mau bawa ke mana-mana. Mudah diselipkan ke dalam ransel kesayanganmu.


Warna kemasan yang dipilih pun nggak sembarangan. Dominan putih dan emas. Bikin produk ini kelihatan mewah banget, beda banget sama produk kecantikan lain.


Tutup berupa ulir juga membuat masker satu ini anti tumpah. Dijamin rapat, kok. Jadi, nggak perlu khawatir bakalan bocor dan mengotori isi ransel kamu, ya!


Tekstur dan Aroma


Teksturnya lumayan padat. Sempat susah pas mau make karena nggak mudah dipencet dan dikeluarkan dari tube-nya. Kirain dengan tekstur sepadat ini, maskernya bakalan sudah diaplikasikan ke wajah. Ternyata saya salah, Guys! Masker yang punya butiran lembut di dalamnya ini justru enak ketika dioleskan ke wajah.


Ketika pertama membuka kemasannya, langsung penasaran seperti apa aromanya? Ternyata soft banget. Saya pribadi suka dengan baunya yang nggak terlalu wangi dan tajam. Justru aroma seperti ini yang bikin saya betah memakai masker.


Cara Memakai BEAU Youth Mask


1. Bersihkan wajahmu dari kotoran dan bekas make up.

2. Aplikasikan masker wajah ini pada kulitmu yang sudah bersih. Biarkan selama 5 menit saja.

3. Bilas dengan air bersih.

4. Gunakan setiap hari sesuai kebutuhan.


Pendapat Saya


Pas awal olesin masker ke wajah, sempat kaget juga karena rasanya agak hangat-hangat gimana gitu. Lama-lama ketika dipakai kok jadi enak banget. Dalam 5 menit saja, masker ini sudah bisa dibilas. Itulah yang bikin saya senang. Nggak perlu menunggu lama-lama terutama buat kamu yang sibuk dan nggak punya banyak waktu.


Setelah dibilas, kulit rasanya lembut. Produk ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Kulit saya sendiri bukan termasuk yang bermasalah. Nggak berjerawat juga, nggak terlalu berminyak, cenderung normal. Jadi, nggak ada masalah selama mencoba produknya.


Kira-kira itulah review dari saya tentang produk perawatan dari BEAU Kirana ini. Semoga bisa jadi referensi, siapa tahu kamu mau nyoba juga, ‘kan? Jadi, rasa penasaran kamu bisa terjawab, deh.


Salam,

Comments

  1. Baca review mbak Muyass ini saya langsung jadu penasaran dengan masker dari BEU kirana. Apalagi pemakaiannya juga nggak lama ya... cukup dengan 5 menit udah bisa langsung dibilas dan plusnya lagi bisa dipake oleh semua jenis kulit. So patut dicoba nih. Kira2 produknya ada di jual di toko2 atau mini market gak ya atau harus pesan online gitu?

    ReplyDelete
  2. wah menarik. kl boleh tau ini produk mana dan bs dibeli dmn mb ? ^^ terima kasih review ny mb ^^

    ReplyDelete
  3. Iya mbak, kelihatan mewah ya,..masker ini ada campuran clay nya juga kah? Soalnya warnanya coklat gitu..

    ReplyDelete
  4. Kisaran harga produk ini berapa, Mbak Muyass? Produk dari Indo bukan?

    ReplyDelete
  5. Produk BEAU ini mmg udh lama ada ya.. Tp kl maksernya sy blom prnh coba.. Belinya dibmana mbaa... Apa di tempat" tertentu aja yaa?

    ReplyDelete
  6. Bisa untuk cowok juga gak mbak...

    ReplyDelete
  7. enak dong ya, bisa dipakai setiap hari. ini masker yang pakai mengering gitu, bukan?

    ReplyDelete
  8. Harganya mahal atau ramah dengan dompet mamak2 mbak? Udah ada di swalayan umum atau masih di counter tertentu apabila ingin mendapatkannya mbak?

    ReplyDelete
  9. Kalau 5 menit aja udah bisa dibilas enak banget ya mbak, hemat waktu, masker pada umumnya nunggu 15-20 menit, kadang sampe bosen ahahah

    ReplyDelete
  10. Terima kasih, Mbak. Bisa dicari di IG BEAU Kirana atau di Tokopedia kemarin juga ada..

    ReplyDelete
  11. Bisa di IG mereka atau di Tokopedia juga, Mbak..

    ReplyDelete
  12. Kalau nggak salah 150an sy cek di Tokopedia..

    ReplyDelete
  13. Ada di IG mereka sama di Tokopedia, mungkin di OS lain juga ada..

    ReplyDelete
  14. Mengering? Sy kurang paham maksudnya..hehe

    ReplyDelete
  15. Sekitar 150an, Mbak...bisa beli di IG mereka atau di online shop gt

    ReplyDelete
  16. Haha..bener, Mbak...kadang sampai dikelopekin sama anak-anak...hiks.

    ReplyDelete
  17. Mau cobain ah.. Ada d online ya mba. Suwun infonya

    ReplyDelete
  18. wah baru tau nih produk ini. Boleh dicoba

    ReplyDelete
  19. Saya baru tau mba produk ini kok namanya sama kayak produk sebelah heheu mungkin artinya cantik kali ya dan emang bagus sih kalo ada kandungan centella nya, tfs ya mba

    ReplyDelete
  20. Huaa, cuma butuh 5 menit nunggu aja ya Mbak udah bisa dibersihin? Sukaaaa niih.
    Yg bikin malas maskeran biasanya tuh karena harus nunggu gitu. Duuh jadi kepo pengen tahu masker BEAU ini juga.

    ReplyDelete