Top Social

Mitos yang Sering Beredar Tentang Air Alkali, Tahukah Kamu Apa Faktanya?


pristine
Air alkali memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia
Kamu pasti sering dengar mitos tentang manfaat air alkali, 'kan, Guys? Beberapa masyarakat justru memercayai mitos tersebut, bahkan mereka sangat berlebihan dalam menanggapinya. Mitos baik maupun mitos buruk tentang air alkali sebaiknya jangan langsung dipercaya sebelum mengetahui yang sebenarnya agar lebih bijak dalam mengonsumsi dan menyerap manfaat baik dari air alkali. Iyap! Informasi sekarang bisa kamu pelajari dulu, sebab tidak sedikit informasi salah yang disebarluarkan. Hoax atau bukan sekarang bedanya tipis sekali. Kamu pasti nggak mau sampai salah menyerap informasi tentang banyak hal, terutama soal air alkali ini.

Mitos Yang Sering Beredar Tentang Air Alkali

pristine
Pristine merupakan air alkali kemasan yang bisa kamu konsumsi  setiap hari serta menyehatkan


1. Menganggap Air Alkali Air Ajaib


Air alkali pada umumnya sama saja dengan air minum biasa yang sering kamu konsumsi. Sebutan air alkali merupakan air ajaib semata-mata hanya istilah yang diberikan karena manfaatnya yang lebih beragam dari air minum biasa. Manfaat air alkali yang  beragam inilah yang menjadikan air alkali sangat disarankan sebagai air minum mineral yang dikonsumsi sehari-hari bagi yang memulai program hidup sehat dengan air alkali.


2. Air Alkali Dapat Menyembuhkan Segala Macam Penyakit

Banyak yang menganggap bahwa air alkali dapat menyembuhkan segala macam penyakit sehingga banyak yang menjadikan air alkali sebagai obat satu-satunya. Belum ada penelitian yang membuktikan air alkali dapat menyembuhkan segala penyakit, namun air alkali dapat dijadikan minuman sehat sehari-hari untuk mencegah berbagai penyakit dengan rutin dikonsumsi dan tetap menerapkan hidup sehat.

3. Air Alkali Sulit Didapatkan

Air alkali merupakan air yang berasal dari sumber mata air yang telah melalui berbagai bebatuan alam yang mengandung mineral sehingga menyerap banyak mineral. Sumber air alkali yang sulit ditemukan ini membuat masyarakat berpikir bahwa air alkali sulit ditemukan. Namun kini banyak tersedia air minum kemasan yang mengandung alkali, salah satunya adalah air mineral dengan merek Pristine.

4. Air Alkali Mineral Kemasan Menyehatkan

Berbagai kelebihan air alkali yang sangat baik bagi kesehatan tubuh membuat air alkali sering dicari dan dikonsumsi. Cara paling mudah menikmati air alkali adalah dengan cara membeli air alkali kemasan, selain praktis, harganya juga murah. Akan tetapi tidak semua air alkali kemasan menyehatkan karena beberapa produsen terkadang tidak menggunakan air alkali alami tetapi air alkali buatan. 

Gimana, Guys? Sudah tahu sekarang beberapa mitos yang salah dan beredar soal air alkali di dalam masyarakat? Yuk, lebih cerdas menyerap informasi yang sampai pada kita, jangan sampai karena informasi yang salah, kita jadi dirugikan. Tetap sehat, banyak konsumsi air alkali, ya!

Salam,

1 comment on "Mitos yang Sering Beredar Tentang Air Alkali, Tahukah Kamu Apa Faktanya?"
  1. Saya malah nggak pernah dengar tentang air alkali lho mbk, baru kali ini tahu...
    Duh, kayaknya kudetnya udah kuadrat
    Untung, dikasih tahu mbk muyass😁

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature