Cara Membuat Wajahmu Selalu Bersinar Meski Harus Beraktivitas Seharian

Monday, April 1, 2019

Seperti yang kita ketahui bahwa masalah kulit sangat banyak dialami oleh beberapa wanita. Khususnya untuk kulit wajah yang perlu perhatian istimewa dalam perawatannya. Misalnya saja seperti kulit yang terlalu kering, berminyak, mudah timbul jerawat, hingga beberapa orang yang terlahir dengan kulit sensitif. Beberapa masalah yang sudah diketahui tersebut membuat orang akhirnya tidak bisa melakukan apa pun yang menjadi hobi atau kesukaannya.

Saya pun merasa terganggu ketika kulit wajah bermasalah. Mau apa-apa jadi nggak pede. Benar-benar harus memperhatikan perawatan kulit. Jangan menunggu bermasalah barulah kita peduli. Masalahnya, saya termasuk orang yang kurang peduli urusan beginia dan nggak terlalu suka melakukan perawatan apalagi pakai makeup. Ngerasa nggak jago dari awal akhirnya bikin cuek bebek dan baru nyesel setelah muncul masalah di wajah.

Buat kamu yang memiliki masalah kulit sedikit sensitif, pastinya hal sekecil apapun yang tidak sesuai dengan yang kebutuhan kulit akan berdampak cepat pada kondisi kulitmu. Wajahmu akan gampang kusam dan berjerawat dikarenakan oleh polusi seperti debu kendaraan atau debu dari pabrik-pabrik. Tentunya itu bukan sesuatu yang menyenangkan dan akan mengganggu aktivitasmu sehari-hari.


Masalahnya, polusi yang sering berada di sekitar kita sangat sulit dihindari, sekalipun kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan menggunakan masker wajah untuk melindungi kulit wajah. Hal seperti itu akan membuatmu khawatir, takut jika wajah berkurang keindahannya. Nah, jika sudah begitu, kamu butuh solusi. Lalu apa yang bisa kamu lakukan supaya wajahmu tetap terjaga keindahannya?


Mungkin kamu perlu melakukan beberapa hal ini supaya kesehatan wajah tetap terjaga meskipun kita harus beraktivitas di luar rumah hampir setiap hari, berpanas-panasan sampai kena polusi.


Gunakan cleansing water wajah selepas melakukan kegiatan apa pun yang menjadi rutinitasmu sehari-hari

Setelah beraktivitas, wajah yang dipenuhi oleh make up dan debu-debu sisa polusi di jalan tentunya butuh dibersihkan. Kegiatan cleansing water wajah selain betujuan untuk membersihkan wajah dari sisa make up atau polusi udara, cleansing water wajah ini juga dapat membuat kulit wajahmu bisa bernafas lega tanpa harus ditekan oleh kotoran debu ataupun sisa make up. Cleansing water wajah merupakah hal penting yang perlu diperhatikan, baik tata cara dan produk yang dibutuhkan.


Cleansing water wajah juga memerlukan produk yang tepat dan tentunya cocok dengan kulit wajah kamu. Apabila kamu salah memilih produk, efeknya akan berdampak buruk khususnya buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Sama halnya seperti kulit wajah saya yang sensitif nggak boleh asal pakai kosmetik. Mesti hati-hati banget jangan sampai malah akibat salah pilih produk bikin rusak wajah...huhu.


So, perhatikan jenis kulit kamu dan cari tahu produk yang memang tepat kamu pakai. Nggak pakai makeup tebal nggak masalah dong asal kulit kita tetap sehat. Iya, nggak jago makeup bukan masalah besar apalagi jika kita memang tidak suka,maka tak perlu memaksakan diri karena ya semua orang punya kesenangan masing-masing. Tapi, urusan menjaga kesehatan wajah kayaknya harus dikuasai oleh semua wanita karena wajah kita harus terlindungi serta dirawat dengan baik.


Sepertinya kamu butuh bacaan ini https://www.nivea.co.id/article/face/dynamic-duo-untuk-wajah-bersih-dari-make-up. Oleh karenanya, cleansing yang digunakan harus dipastikan merupakan produk yang memang memenuhi persyaratan dan tentunya sudah cocok dengan kulita wajahmu. Yuk, ah cobain dan pelajari lebih lanjut apa yang dibutuhkan bagi kulitmu itu :)


Gimana? Apakah kamu sudah menemukan jawabannya?


Salam,

Comments