Top Social

Kaos Kaki Boxset Terminal Socks, Nyaman dan Berkualitas



Selama ini, saya jarang dan kurang memperhatikan kebutuhan kaos kaki. Yang penting punya, yang penting bisa dipakai. Nggak peduli apakah kaos kaki itu nyaman, motifnya apa, warnanya apa. Nggak pernah peduli…haha.

Kebutuhan kaos kaki memang penting, tapi kerap kita abaikan. Mentang-mentang jarang terlihat, kita jadi cuek dan nggak peduli. Itu sih saya. Tapi, kemarin akhirnya sadar ketika melihat kaos suami yang sudah nggak jelas bentuk dan wujudnya. Ternyata hal kecil seperti ini juga harus kita perhatikan. Sebab meskipun jarang terlihat, tetapi kaos kaki merupakan kebutuhan yang sering banget kita gunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Mencari kaos kaki tidak melulu soal motif dan warnanya yang bagus dan lucu. Kadang, kaos kaki yang ada di pasaran mudah sekali sobek ujungnya meskipun motifnya menarik. Kadang juga cepat melar sebelum waktunya. Buat orang dewasa, motif dan warna bisa dinomorduakan, ya. Yang penting nyaman dan berkualitas. Itu sudah bisa memenuhi kebutuhan kita.

Kaos kaki khusus muslimah atau perempuan kebanyakan panjangnya hampir selutut. Baik yang model jempol atau bukan. Bagian bawahnya berwarna hitam. Buat saya, kaos kaki seperti itu nyaman-nyaman saja digunakan, tapi akan lebih nyaman jika panjangnya dikurangi sedikit saja. Bisa jadi ini disebabkan karena tinggi saya yang nggak seberapa sehingga kaos kaki semacam itu terasa sangat panjang ketika dipakai.

Tapi, sekarang saya nggak perlu pusing memikirkan kaos kaki lagi. Sebab, sudah ada kaos kaki boxset Terminal Socks yang nyaman dan dikemas sangat cantik. Bahkan bisa kamu jadikan kado juga buat orang terkasih.

Kaos kaki Boxset Terminal Socks punya banyak pilihan warna dan motif


Baru kali ini menemukan kaos kaki dikemas dalam box dengan varian warna dan motif yang sangat menggemaskan. Untuk kaos kaki pria, kamu bisa menemukan beberapa motif seperti Diamond, motif lingkar, dan dot jaring.

Sedangkan untuk kaos kaki perempuan, tersedia dalam varian warna yang sangat menggemaskan, cerah, dan pastinya bisa disesuaikan juga panjang dan pendeknya sesuai keinginan.

Saya pribadi langsung jatuh hati ketika kaos kaki ini tiba di rumah. Kemasannya rapi, tertata apik, dan pastinya sangat berkualitas.

Berkualitas dan harga terjangkau


Kaos kaki Terminal Socks dibuat dari katun dan polyester. Sangat nyaman dikenakan dan nggak mudah melar. Kelebihan dari kaos kaki ini adalah dapat mengontrol bau, anti bakteri, daya serap tinggi, lembut, nyaman dikenakan, dan pastinya nggak gampang menyusut ketika dicuci.

Kelebihan tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau, lho. Satu set kaos kaki Terminal Socks ini bisa kamu peroleh dengan harga 100 sampai 120 ribu saja. Beberapa varian lainnya juga bisa kamu lihat di online shop seperti Tokopedia atau Bukalapak.

Hari gini masih galau mikirin kaos kaki yang melar dan berlubang? Duh, jangan seperti saya yang ketinggalan zaman. Cobain yuk koleksi kaos kaki dari Terminal Socks ini. Warna dan motifnya dijamin bikin hati senang. Dikenakan nyaman dan pastinya ringan di kantong.

Buat kita orang dewasa, kaos kaki adalah kebutuhan yang tak bisa dinomorduakan meskipun jarang terlihat oleh mata. Pria butuh kaos kaki untuk aktivitas sehari-hari seperti ketika ke kantor dan olahraga. Sedangkan kita yang perempuan hampir tak pernah lepas dari kaos kaki karena kebutuhan menutup aurat. Kalau sudah begini, jangan kamu abai lagi.

Yuk, pilih kaos kaki berkualitas dengan harga terbaik di kelasnya! *Sudah mirip kampanye saja, ya...haha.

Salam,
2 comments on "Kaos Kaki Boxset Terminal Socks, Nyaman dan Berkualitas"
  1. Wahhh kalau sudah terburu buru kadang lupa udah make kaos kaki apa belum, langsung gassss kuli uyah :D

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature