Mascara L’Oreal Terbaik untuk Tampil Maksimal

Friday, August 2, 2019







Ada yang suka pakai makeup? Pakai makeup membuat penampilan seeorang bisa berubah drastis. Dahysatnya makeup itu bisa bikin wajah orang yang biasa jadi luar biasa bahkan sampai kita pangling dan nggak bisa mengenalinya.

Soal produk makeup, kira-kira kamu punya apa aja di rumah? Saya nggak punya produk lengkap karena memang kurang bisa bermakeup. Minimal saya melakukan perawatan seperti menggunakan sabun cuci muka, ada krim tabir surya, krim siang dan krim malam. Nggak banyak koleksi kosmetik di rumah karena nggak hobi pakai makeup juga. Eh tapi, kalau ada yang mau ngasih bisa sih saya coba dan memaksakan diri untuk belajar makeup :D

Misalnya Jika kamu menghadiahkan marcara L'Oreal ini. Auto saya coba dan pasti saya belajar memakainya, deh. Minimal bisa buat kondangan, kan, ya? :D

Mascara L’Oreal  terbaik selalu menjadi solusi penting bagi kita yang ingin tampil dengan bulu mata yang terlihat lebat, panjang dan lentik. Mascara dapat dibagi menjadi dua yaitu mascara waterproof (tahan air) dan mascara tidak waterproof. Banyak dari konsumen lebih menyukai menggunakan mascara waterproof karena dirasa lebih praktis dan efisien karena tidak mudah hilang meskipun digunakan beraktivitas berat, seperti berolahraga.
Mascara sendiri tidak hanya memberikan dampak baik sebagai penunjang makeup tetapi juga membawa dampak buruk yaitu mengakibatkan kerontokan dan rapuhnya bulu mata. Namun, risiko buruk tersebut bisa dihindari dengan cara menerapkan cara pemakaian dan membersihkan mascara dengan benar.


Mascara L’Oreal Lash Paradise Terbaik

Bagi kalian yang masih bingung harus menggunakan mascara apa yang memberikan hasil maksimal namun tidak merusak bulu mata, kalian bisa memilih mascara milik L’Oreal Paris.


Mascara L’Oreal Paris salah satunya yaitu Mascara L’oreal Lash Paradise. Mascara ini bersifat waterproof (tahan air) sehingga dapat bertahan hingga seharian penuh. Mascara ini dilengkapi dengan kuas aplikator yang mudah dan dapat menjangkau bagian yang sulit pada bulu mata. Hasil yang ditampilkan yaitu bulu mata terlihat bervolume, panjang dan lentik meski tanpa menggunakan penjepit bulu mata. Mascara ini nyaman digunakan karena terasa ringan dan mudah dibersihkan sehingga tidak mengakibatkan bulu mata rapuh dan rontok.


Kelebihan lainnya yaitu saat diaplikasikan mascara ini tidak melebar ke bawah mata sehingga tidak menjadikan kulit bawah mata menjadi hitam. Maka benar saja jika dikatakan mascara milik L’Oreal ini berkualitas juara dengan berbagai kelebihannya tadi.


Mascara L’oreal ini telah menjadi primadona bagi setiap kaum hawa. Selain produk mascara yang sangat baik. L’Oreal juga memiliki berbagai macam jenis kosmetik dengan kualitas juara. Seperti halnya lipstik loreal matte yang sangat baik kualitasnya. Jenis lipstick matte milik L’Oreal adalah New Color Matte Lipstick. Lipstik ini tidak kalah juaranya dengan mascara andalan L’Oreal. 


L’Oreal selalu memberikan kualitas terbagi dalam produk yang dihasilkannya, hal ini yang menjadikan brand asal Paris ini sangat digemari para kaum hawa. Bisa jadi kamu juga termasuk salah satu penggemarnya, ya? Saya pun snagat tertarik dengan produk dari L'Oreal ini, lho. Benar-benar gemas melihat tampilan produknya plus kelebihan yang dimiliki. Kayaknya besok auto belajar makeup kali, ya? Gimana dengan kamu? Sesekali kita memang butuh bermakeup terutama untuk acara tertentu. Yuk, ah kita beli produknya segera. Menarik dan wajib banget dicoba, deh. 


Salam,

Comments

  1. Packagingnya cantik banget yah. Aku gak pernah pake mascara atau makeup apapun, haha, aku cupu. Biasanya kan mascara suka ngegumpal gitu yah trus rasanya berat di bulu mata... dulu pernah pake beberapa kali pas nikahan sepupu. Karena aku yg terima tamu ya mau ga mau, suka ga suka harus pake makeup. Ga betah sebenarnya pake makup tapi mau gimana. Setelah baca ini jadi kepingin beli deh. Apalagi ringan dipake. Cantik gitu tempatnya, ngepink.

    ReplyDelete
  2. Lucu-lucu kemasannya. Pengen beli tapi buat siapa. :(

    ReplyDelete
  3. uwww aku belum pernah nyoba mascara ini, tp paling demen sih kl pakai maskara yg waterprof, tahan lama.. buat wudlu masih oke

    ReplyDelete