Top Social

[Skincare Review] Peel Off Mask Everwhite Cucumber & Aloe Vera, Let It Glow!



Akhir-akhir ini jadi seneng banget lihat-lihat produk kecantikan, iya, sekadar lihat-lihat aja di toko online. Terus ada yang kepincut dan dibeli…haha. Salah satunya adalah peel off mask dari Everwhite ini.

Awalnya nggak sengaja jalan-jalan ke toko online dan nyari pembersih komedo. Eh malah ketemu video review dari salah satu beauty vlogger yang super menghibur, yakni Rachel Goddard. Dari sekali nonton dan akhirnya ngakak sendiri, akhirnya penasaran dan lihat-lihat review beberapa produk kecantikan lainnya. Bukannya nyari pembersih komedo, malah nyasar ke mana-mana dan akhirnya saya lihat video review skincare satu ini.

Everwhite ini merupakan produk lokal yang memiliki beberapa jenis masker. Salah satu yang saya coba kemarin adalah Everwhite Peel Off Mask Cucumber & Aloe Vera. Awalnya saya membeli dan tertarik pengen nyoba ya gara-gara video Rachel itu. Baru kali ini saya coba-coba karena tertarik dengan review beauty vlogger. Biasanya saya malas banget beli skincare mengingat wajah saya memang sensitif banget, jadi agak takut mau nyoba-nyoba. Tapi, kayaknya belakangan saya mulai ngerasa memerlukannya mengingat usia saya juga sudah bertambah mendekati kepala tiga.

Salah satu hal yang bikin tertarik, karena masker satu ini nggak ribet seperti masker-masker lain. Emang masker lain ribet? Pakai ini nggak jauh beda seperti pakai pelembab gitu. Ya, nggak ada ritual nyampur masker dengan air dulu. Ini ritual jadul kali ya..haha. Saya kurang update memang soal skincare, jadi nggak banyak tahu ternyata sekarang sudah banyak sekali masker praktis dan nyaman dipakai di mana pun.

Selain masker peel off, Everwhite juga punya masker clay seperti varian green tea, milk & oat, charcoal, dan strawberry. Kali ini saya memang hanya tertarik membeli masker peel off, jadi saya coba review masker peel off-nya dulu, ya.


Kemasan
Masker peel off dari Everwhite ini dikemas dalam bentuk tube 125 ml dengan harga Rp. 76 ribu saja, lho. Kemasannya sampai di rumah tanpa box, tetapi pada bagian tutupnya rapat sehingga tidak mudah bocor. Warna kemasannya juga manis banget yakni hijau toska. Kemasannya nggak terlalu besar, dan nggak terlalu kecil, sedang saja sehingga cukup mudah juga dibawa traveling atau berlibur. Jadi, kita bisa pakai kapan pun.

Kemasan masker satu ini memang terbilang unik, ya. Kayaknya nggak hanya saya saja yang penasaran dibuatnya, semua orang juga pasti pengen banget nyobain. Kalau dibawa pergi cukup diselipkan di dalam ransel kamu.

Ingredients
Masker dari Everwhite ini mengandung aqua, polyvinyl alcohol, ascorbic acid, propylene glycol, glycerin, cucumber extract, aloe vera extract, chamomile extract, sodium alginate, allantoin, citronellol, tocopheryl acetate, corn cob powder, fragrance, components and finished fragrances, phenoxyethanol.

Masker ini juga sudah dilengkapi dengan nomor BPOM (NA18180200984). Jadi, kamu nggak perlu khawatir meskipun ketika sampai tidak dilengkapi dengan box. Biar lebih aman, biasanya penjual melengkapinya dengan bubble wrap.

Tekstur dan Aroma
Tekstur dari masker ini sedikit kental, bening, dan baunya itu segar banget emang. Selain itu, ada sensasi dingin juga ketika dipakai sehingga nyaman banget di wajah. Tapi, ketika baru pakai, saya ngerasa aromanya terlalu tajam, nggak lama aroma itu hilang dengan sendirinya.

Kalau kamu pakai, hindari penggunaan di dekat bibir dan mata. Kamu juga harus kasih jarak dekat bulu mata ketika merem, asli kemarin pas saya pakai kok nempel ketika mata saya berkedip…hehe. Terlalu dekat mata pakainya.

Masker ini selain kental juga lengket, jadi lebih enak kalau rambut kamu diikat atau pakai bando dulu supaya nggak ada rambut yang ikut menempel ke masker.

Manfaat Everwhite Peel Off Mask
1. Membantu mencerahkan kulit

2. Membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati

3. Membantu mengontrol minyak berlebih

4. Menutrisi kulit

Cara Memakai Everwhite Peel Off Mask
Seperti yang saya katakan di awal, cara memakai masker ini  benar-benar simpel dan mudah. Nggak perlu alat, cukup pakai tangan saja. Pastikan sebelum memakai masker, kamu sudah mencuci wajahmu. Kemudian kamu bisa oleskan pada seluruh wajah. Saya lebih suka agak tebal supaya ketika mongering bisa ditarik tanpa sobek. Ingat, hindari area mata dan bibir, ya.

Diamkan sampai kering sekitar 15 menit. Setelah itu bisa langsung kamu bilas atau ditarik dulu sambil main-main…haha. Nggaklah, ya. Anak-anak saya soalnya jadi tertarik pengen narik maskernya juga..hihi. Setelah itu bisa cuci muka dan keringkan dengan handuk lembut.

Kamu bisa memakainya minimal seminggu dua kali atau sesuai kebutuhan. Saya pribadi malah pengennya setiap hari…hihi.

Pendapat Saya
Selama memakai masker ini saya merasa oke dan nyaman-nyaman saja. Apalagi setelah dibilas, kulit memang terasa lebih bersih dan lembut. Selain praktis, sensasi dingin ketika memakai masker ini bikin wajah jadi lebih fresh saja. Harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran 125 ml.

Sayangnya, yang bikin saya ragu karena baru sadar kalau skicare satu ini belum ada label halalnya. Bagi kita yang muslimah, label halal itu sangat penting, ya. Karena jarang banget belanja produk skincare, saya jadi nggak terlalu ngeh dengan label halal itu. Baru sadar setelah memakainya beberapa kali. Dan akhirnya saya beranikan diri untuk me-rewiev di sini.

Kira-kira segitu dulu, ya review tentang skincare dari Everwhite ini. Semoga bermanfaat dan silakan dicoba jika penasaran. Sekadar info, masker ini juga lumayan lama keringnya. Jadi, kamu bisa pakai sambil memasak supaya lekas kering. ‘Kan jadi nggak berasa lama, ya…hehe.

9 comments on "[Skincare Review] Peel Off Mask Everwhite Cucumber & Aloe Vera, Let It Glow!"
  1. Aku jg kadang suka nyoba2 tp kulit sensitif bgt... Bruntusan. Ujung2nya ke dr kulit deh 😕😕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi takut mau nyoba-nyoba kalau kulit sensitif ya mbak.. 🤒

      Delete
  2. Aku jg kadang suka nyoba2 tp kulit sensitif bgt... Bruntusan. Ujung2nya ke dr kulit deh 😕😕

    ReplyDelete
  3. Cieeee review masker btw saya juga belum pernah pake. Masker peel off gitu mba, ntar ah klo stok masker abis hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kwkwkwk..ciee..ciee
      nah, lho banyak banget kyknya maskernya yaa..hihi..

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post  Signature