Mudahnya Menjadi Pendekar Anak di Era Modern

Saturday, March 9, 2019

Ada banyak hal yang bisa dilakukan secara mudah di era modern seperti sekarang ini. Mulai dari mencari alat transportasi, berbelanja sampai menjadi pendekar anak pun bisa dilakukan dengan mudah. Rasanya semua terasa serba dimudahkan, ya? Kita nggak lagi harus kehujanan dan kepanasan saat mencari kebutuhan karena semua bisa dicari online. Teknologi benar-benar mengubah banyak hal dalam kehidupan kita sekarang.

Zaman dulu ketika saya masih kecil, apa-apa rasanya susah. Apalagi kita terhimpit kebutuhan ekonomi, uang pas-pasan sampai-sampai susah buat beli buku pelajaran atau bahkan sekadar nyewa aja mesti barengan sama temen sebangku.

Suatu hari sempat saya membutuhkan buku pelajaran yang disewa bareng teman. Sore hari mestinya dia antar bukunya ke saya. Tapi, sampai malam dia nggak kunjung datang bahkan hingga hujan deras waktu itu. Sedih, karena saya belum belajar sedangkan besoknya ada ujian. Mau nggak mau harus saya jemput ke rumahnya.

Hujan lebat sambil pegang payung dan naik sepeda ontel bersama Bapak, saya menuju rumah teman saya itu. Nggak enak kalau kondisinya kayak gini. Kalau ada uang, nggak mau deh sampai sewa berduaan apalagi kalau teman seenaknya begini. Sayangnya, kenyataan nggak seperti itu.

Andai dulu ada teknologi, kan enak bisa nanya dan nagih bukunya biar diantar karena kami sebenarnya udah sepakat sehari sebelumnya. Kalau dia nggak bisa antar, sore sebelum hujan saya bisa ambil ke rumahnya. Nggak harus was-was nunggu sampai hujan lebat dan kami mesti basah-basahan :(

Ya, dengan adanya teknologi internet serta gawai yang Anda miliki. Anda bisa menjadi seorang pendekar anak yang menyelamatkan nyawa jutaan anak di Indonesia.

Menjadi Pendekar Anak


Untuk menjadi seorang pendekar anak, salah satu cara yang bisa Anda lakukan yakni dengan melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia. Donasi yang Anda berikan bisa membantu jutaan anak di Indonesia yang belum sejahtera atau bahkan hidup dengan penuh penderitaan. Padahal, harusnya anak-anak memiliki kehidupan yang layak agar proses tumbuh kembangnya dapat berjalan secara optimal. Selain itu, anak-anak juga perlu memiliki kehidupan yang layak agar bisa memiliki masa depan yang cerah karena mereka merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.


Di era modern seperti sekarang ini, menjadi pendekar anak merupakan hal yang sangat mudah. Anda bisa melakukannya dengan cara donasi online melalui UNICEF Indonesia. Cukup dengan memanfaatkan koneksi internet serta menggunakan gawai yang dimiliki, kunjungi situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, Anda bisa memilih jenis donasi yang diinginkan apakah ingin menjadi seorang pendekar anak bulanan atau satu kali saja.


Lalu, apa itu pendekar anak bulanan? Pendekar anak bulanan merupakan pilihan berdonasi melalui UNICEF Indonesia untuk membantu anak-anak setiap bulannya. Sebagai pendekar anak, Anda akan dibantu oleh sistem yang bisa melakukan donasi online secara otomatis. Melalui fitur autodebet melalui kartu kredit, Anda bisa menjadi pendekar anak setiap bulannya secara praktis. Jangan khawatir, UNICEF Indonesia merupakan lembaga yang terpercaya dan sebagai pendekar anak, Anda akan mendapatkan laporan perkembangan donasi yang telah dilakukan. Sehingga, sebagai donatur Anda bisa mengetahui sejauh mana perkembangan donasi yang disalurkan.


Demikian ulasan mengenai betapa mudahnya menjadi seorang pendekar anak di era modern seperti sekarang ini. Mau berpartisipasi untuk membantu kehidupan anak-anak di Indonesia? Segera lakukan donasi sekarang juga dan jadilah pendekar anak Indonesia.


Salam,

Comments

  1. enak nya hidup di era digital ya mba. mau berdonasi pun sangat dipermudah bahkan bisa dilakukan secara online.. keren..

    ReplyDelete