EF Adults dan Beragam Keunggulan yang Ditawarkannya

Wednesday, March 27, 2019

Menguasai bahasa inggris merupakan suatu keharusan bagi setiap orang saat ini. Karena, bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang mulai banyak digunakan dalam berbagai aspek kehidupan. Tak hanya untuk berinteraksi dengan orang asing, bahasa inggris juga digunakan untuk memudahkan kamu mendapatkan pekerjaan mengingat beberapa perusahaan mengharuskan calon karyawannya untuk menguasai bahasa inggris dengan baik. Sebelum lanjut, cek link berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/ terlebih dahulu, ya.

Kayaknya berasa banget kalau kita nggak menguasai bahasa asing terutama bahasa Inggris karena hampir semua pekerjaan kita bersinggungan dengan hal ini. Saya merasakan betul keterbatasan dalam berbahasa Inggris begitu mengganggu dan bikin saya nggak pede melakukan banyak hal terutama ketika berhubungan dengan pekerjaan yang menyangkut orang lain. Komunikasi nggak nyaman karena saya nggak ngerti sepenuhnya apa yang orang lain katakan.


Atau lebih buruk ketika harus pergi ke luar negeri dan butuh berbicara dengan orang luar, akan jadi gagap dan kesulitan untuk mengatakan apa yang kita perlukan. Nggak nyaman banget pokoknya karena bahasa Inggris memang sudah menyatu dengan kehidupan kita sehingga akan sangat sulit memisahkannnya begitu saja.


Masih enak kalau ada teman dan dibantu langsung. Tapi, bagaimana kalau nggak ada teman dan kondisi kita sendiri? Jadi horor dong ngebayanginnya. Ternyata nggak gampang ya nggak menguasai bahasa asing terutama bahasa Inggris?


Pengennya di rumah saya dan anak-anak bisa aktif berbahasa asing meskipun dengan obrolan sederhana. Tujuannya buat melatih anak-anak supaya terbiasa dan lancara berbicara bahasa asing ketika mereka benar- benar membutuhkannya. Jangan sampai jadi gagap seperti emaknya ini kan, ya? :D


Kami pun berusaha mengajari mereka supaya bisa berbahasa asing sejak dini. Salah satunya bisa dilakukan dengan mencarikan tempat belajar bahasa asing yang tepat. Semakin dini semakin baik bagi mereka nantinya. Karena, mau jadi apa pun dan di mana pun mereka tinggal, akan butuh lancar berbahasa asing meski seadanya.


Untuk menguasai bahasa inggris, ada berbagai cara yang dapat dilakukan, salah satunya yakni dengan mengikuti les bahasa inggris di EF. EF atau English First merupakan salah satu tempat belajar bahasa inggris terbaik yang ada di Indonesia. Lalu, apa sajakah keunggulan dari tempat les English First? Artikel berikut akan mengulas berbagai keunggulan les bahasa inggris di English First yang membuat banyak orang memilihnya.

Keunggulan English First


Kelas Bisnis


Tidak semua orang memerlukan bahasa inggris bisnis. Namun, jika kamu merupakan seorang pebisnis atau karyawan yang bekerja di perusahaan multinasional, program bahasa inggris bisnis merupakan program yang wajib untuk kamu ikuti. Karena, di kelas ini, kamu akan diajarkan beragam hal seputar bahasa inggris dalam aktivitas bisnis. Hal ini sangat penting karena bahasa inggris untuk bisnis tidaklah sama dengan bahasa inggris di kehidupan sehari-hari. Itu disebabkan karena bahasa inggris untuk bisnis biasanya dibuat lebih formal atau lebih sopan dari bahasa inggris sehari-hari.


Kualitas Pengajar

Keunggulan lain English First Adults yang tak bisa kamu dapatkan ditempat lain adalah pengajar yang berkualitas. English First sebagai lembaga les bahasa inggris terbaik di Indonesia memperhatikan betul kualitas pengajar yang digunakan di tiap kelasnya. Tak tanggung-tanggung, English First Adults bahkan menghadirkan native speaker untuk mengajar bahasa inggris dengan baik dan benar kepada para peserta les bahasa inggris tersebut.



Itulah beragam keunggulan dari English First Adults. Masih ada beragam keunggulan lainnya yang  akan membuatmu tertarik untuk bergabung dengan English First Adults. Oleh karena itu, cobalah untuk bergabung bersama English First Adults dan rasakan kualitas terbaiknya seperti yang diulas pada laman berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/courses/business-english/


Salam,

Comments

  1. Dengan join di EF bsa langsung practice ngobrol ama English native speaker, selain itu EF emang selalu jaga kualitas, keramahan dan kenyamanan dalam belajar

    ReplyDelete
  2. duh kayake pas buat aku yg englishnya jelek mbak,, hhh

    ReplyDelete
  3. pengen ikutan tapi bingung nyari jadwalnya. hmmm

    ReplyDelete