Foot Plaster, Pilihan Nyaman Pengganti Kaos Kaki

Wednesday, March 27, 2019

Kamu yang sering gonta ganti sepatu, tentunya sudah tidak asing lagi dengan produk plaster khusus kaki. Plaster kaki dihadirkan sebagai pelindung kulit kaki dari risiko lecet akibat gesekan antara kulit dengan sepatu. Plaster kaki semakin diminati karena bisa ditempelkan tepat di bagian kulit yang biasa mengalami lecet akibat tergesek dengan sepatu.


Awalnya merasa heran juga karena ada produk plaster kaki seperti ini. Sejak kecil kayaknya kita nggak terlalu familiar dengan produk semacam ini, ya? Bahkan kita jarang pakai plaster karena setiap kena luka cukup dibilas dengan air dan sabun. Namun, perkembangan zaman dan teknologi membuat semuanya berubah. Hingga ada produk semacam ini dan sangat dibutuhkan.

Jadi ingat ketika kaki lecet akibat pemakaian sepatu, tentunya sampai berdarah, tapi karena dulu kesulitan nyari plaster kaki kayak gini, akhirnya dibiarkan saja. Mana mungkin kita pakai sumpelan dari kain, kan? Bisa diketawain banyak orang karen dianggap nggak wajar :D

Eh, nggak tahunya sekarang ada produk bagus kayak gini berupa plaster kaki yang pastinya sangat berguna buat kita terutama yang sering beraktifitas di luar dna merasakan sakit akibat pemakaian sepatu yang terlalu lama sampai bikin lecet dna berdarah. Tenang, bisa deh sekarang mulai hunting produk ini dan simpan juga untuk stok di rumah jika sewaktu-waktu membutuhkan.
Berbeda halnya dengan kaos kaki yang akan terlihat jelas saat digunakan, foot plaster didesain dengan ukuran yang mungil yang bisa terselip sempurna di dalam sepatu dan tidak terlihat dari luar. Dengan begitu, penampilanmu akan tetap menawan meski memakai beberapa lembar foot plaster sekaligus. Nggak akan kelihatan dan memalukan kok saat memakainya, jadi kita tetap percaya diri dan insya Allah nggak ketahuan sama tetangga sebelah *eh :D

Nyaman dengan Foot Plaster


Foot plaster yang banyak beredar di pasaran berwarna polos cokelat dengan tekstur permukaan agak licin agar kaki bisa lebih fleksibel selama menggunakan sepatu. Dengan begitu, penggunaan foot plaster akan sama nyamannya dengan ketika kamu menggunakan kaos kaki dalam hal perlindungan kaki dari resiko lecet. Yup, jadinya aman banget kaki kita dari lecet. Nggak bakalan kejadian lagi kaki lecet karena sepatu :)

Foot plaster juga masih disediakan dalam satu jenis ukuran. Kamu yang memiliki ukuran kaki cukup besar tak perlu khawatir jika foot plaster yang kamu pakai tidak dapat melindungi bagian kaki yang kamu inginkan. Meski ukuran foot plaster belum begitu banyak variasinya, namun bentuknya telah dirancang sedemikian rupa supaya dapat dengan baik melindungi bagian kaki yang sering mengalami lecet saat memakai sepatu.

Sedangkan bagi kamu yang memiliki ukuran kaki kecil, juga tidak perlu khawatir jika foot plaster yang dipakai dirasa terlalu lebar di kakimu. Sebelum menempelkan foot plaster ke kaki, kamu bisa menentukan seberapa besar foot plaster yang dibutuhkan. Dari situ, kamu bisa memberikan sedikit perubahan pada foot plaster dengan memotong sedikit pinggiran foot plaster atau mungkin mengguntingnya menjadi dua bagian, dan menyimpan bagian yang tidak terpakai untuk dikenakan di kesempatan lain.

Foot plaster yang diproduksi oleh setiap merek dagang bisa jadi berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Demi keamanan dan kenyamananmu, akan lebih baik memilih merek dagang yang telah terpercaya seperti Hansaplast. Pasti merek satu ini sudah nggak asing lagi dong buat kamu. Klik https://www.id.hansaplast.co.id/products/Foot-Care/Plasters-Pads/foot-plaster untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk foot plaster dari Hansaplast ini, ya!

Salam,

Comments