Baca Novel Fantasi Best Seller di GoodDreamer, Bikin Nggak Mau Skip!

Thursday, June 22, 2023

Baca Novel Fantasi Best Seller di GoodDreamer, Bikin Nggak Mau Skip!
Photo by Dollar Gill on Unsplash


Baca novel genre fantasi akan membuat imajinasimu berkembang seiring dengan cerita yang dibaca. Sebab, genre fantasi menghadirkan berbagai macam hal yang tidak ada di dunia nyata, seperti makhluk mitologi, dunia sihir dan lainnya. 


Nah, buat teman-teman yang sedang mencari rekomendasi novel fantasi di situs baca novel GoodDreamer, yuk langsung cek informasinya di bawah ini,


Rekomendasi Novel Fantasi di Situs Baca Novel GoodDreamer

Baca Novel Fantasi Best Seller di GoodDreamer, Bikin Nggak Mau Skip!
Photo by Jessica Fadel on Unsplash


Berikut beberapa rekomendasi novel fantasi yang bisa kamu temukan di situs baca novel GoodDreamer, yaitu:


Si Buta Dari Laut Kidul

Rekomendasi novel fantasi pertama berjudul Si Buta Dari Laut Kidul yang ditulis oleh author bernama Kadita. 


Si Buta Dari Laut Kidul bercerita tentang seorang lelaki bernama Jaka yang terlahir dengan mata buta, namun memiliki kekebalan dan kekuatan tubuh yang luar biasa. Orang tua dan kakeknya menjadi korban pembunuhan. Lalu, takdir membawa Jaka bertemu dengan sang Penguasa Laut Kidul, yaitu Ratu Laut Kidul. Kemudian, Jaka diangkat menjadi anaknya dan dari sinilah petualangan Jaka akan dimulai. 


Cerita ini tak hanya menampilkan cerita fantasi yang seru, namun kamu akan dibawa mengikuti kisah urban legend dari sosok Kanjeng Ratu Kidul.


Sistem Raja Iblis di Dunia Lain

Baca novel fantasi berjudul Sistem Raja Iblis di Dunia Lain karya Laodekevanhd akan membuatmu ikut berpetualang bersama Lucas Caelum. Sebenarnya, Lucas adalah reinkarnasi dari Lucifer, seorang jenderal perang manusia terkuat yang telah dikhianati oleh rasnya sendiri. Akibat pengkhianatan itu, Lucifer pun menjadi murka dan membinasakan seluruh umat manusia, lalu menjadi raja iblis.


Namun, berkat anomali yang terjadi di langit, Lucifer dikirim ke dunia lain dan berubah menjadi bocah berusia 8 tahun. Walaupun berusia 8 tahun, tetapi ia masih mengingat jati dirinya sebagai raja iblis serta masa lalunya. Dirinya pun diangkat menjadi anak dari keluarga bangsawan kerajaan Calpheon.


Nah, penasaran dengan kelanjutan cerita Lucas atau Lucifer? Langsung saja baca novel ini di GoodDreamer, ya.


Vampire Madam

Vampire Madam merupakan novel fantasi yang ditulis oleh Lady Akhelois dengan jumlah sebanyak 60 bab. Novel ini bercerita tentang seorang pemilik club terbesar di italy, yaitu Yuriel Salvatrucha. Tak ada yang tahu bahwa sebenarnya wanita cantik itu adalah seorang vampire berusia 528 tahun. 


Setelah sekian lama tidak bertemu dengan lelaki yang dapat menarik perhatiannya, Yuriel ditakdirkan bertemu dengan lelaki tampan bernama Ares. Lantas, bagaimana hubungan Yuriel dan Ares nanti? Kalau penasaran, yuk langsung baca novel ini, ya.


Akademi Ouranos

Rekomendasi baca novel fantasi best seller lainnya adalah Akademi Ouranes yang ditulis oleh Sleeping Igloo. Berkisah tentang lima pemuda yang tak sengaja menemukan brosur misterius, hingga membawa mereka ke sebuah tempat yang tak pernah ada sebelumnya, yaitu Akademi Ouranos. 


Kehidupan di Akademi Ouranos sangat tidak bisa dipikirkan oleh akal sehat. Bahkan, disini terdapat lima golongan ras atau dikenal dengan sebutan irgon. So, bagaimana kisah kehidupan baru kelima pemuda tersebut di Akademi Ouranos? Kamu bisa membacanya secara gratis di GoodDreamer.


Itulah beberapa rekomendasi novel fantasi yang bisa kamu baca di situs baca novel online GoodDreamer. Kamu bisa menemukan banyak novel fantasi lainnya yang dapat diakses secara gratis kapan dan dimana saja. Jadi, yuk langsung saja kunjungi situs GoodDreamer hanya di https://gooddreamer.id/ sekarang!


Salam hangat,


Comments