Rekomendasi Apartemen di Bekasi yang Nyaman untuk Staycation

Monday, August 3, 2020

Rekomendasi apartemen di bekasi



Pernah nggak, sih kamu berkunjung ke Bekasi? Sekadar traveling, ada urusan kerja, atau malah Bekasi jadi tempat tinggalmu selama ini? Atau yang paling parah, justru kamu nggak tahu Kota Bekasi itu di mana? :(

Please, Bekasi itu merupakan salah satu kota yang menjadi penyangga Ibu Kota Jakarta. Kota ini cukup padat karena menjadi pusat industri dan perdagangan. Banyak orang yang berkunjung ke Bekasi untuk urusan bisnis, karena terdapat kawasan industri besar yang berisi berbagai perusahaan manufaktur baik nasional maupun internasional di kota ini.

Dengan kondisi kota yang padat, hunian yang paling banyak ditemui di Bekasi biasanya adalah hunian vertikal, spesifiknya apartemen. Bagi kamu yang berencana berkunjung dan menginap di Bekasi, atau berencana untuk staycation tak jauh dari Jakarta, maka sewa apartemen Bekasi adalah pilihan yang baik. Tak perlu khawatir soal budget, sebab biaya sewa terbilang cukup terjangkau dengan fasilitas yang ditawarkan. Berikut beberapa rekomendasi apartemen di Bekasi yang harga sewanya di bawah 500 ribu rupiah per malam.

Myrooms Bekasi


Unit apartemen ini berlokasi di Apartment Grand Center Point, Tower CGF10, Jalan Ahmad Yani No. 20 Bekasi, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17114. Letaknya hanya berjarak kurang lebih 1,5 km dari Stasiun Bekasi. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC dan kulkas. Tersedia 4 jenis kamar yakni Studio, Executive, Executive Living, dan 2 Bedrooms. Jenis kamar 2 Bedrooms memiliki kapasitas hingga 3 orang penghuni, sementara sisanya maksimal untuk 2 orang saja.

Apartemen ini menyediakan kolam renang serta layanan resepsionis 24 jam. Untuk harganya, sewa apartemen Bekasi ini berkisar antara Rp 300.000 – Rp 350.000 per malamnya.

Fastrooms Bekasi


Mencari kamar yang didesain ala shabby chic? Fastrooms Bekasi adalah jawaban yang tepat bagi keinginanmu ini. Unit apartemen Fastrooms Bekasi menyediakan jenis kamar shabby chic dengan desain interior yang cantik dan rapi.  Terletak di Apartement Grand Center Point Tower C Unit CGF 02 Jalan Jend. Ahmad Yani No. 20, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17144.

Kamar-kamar yang tersedia seluruhnya dilengkapi dengan fasilitas AC, kulkas, serta balkon. Apartemen ini juga menyediakan jenis kamar lain seperti Executive hingga Junior Suite. Setiap jenis kamar memiliki tarif sewa yang berbeda, termurah Rp 300.000 dan yang termahal Rp 349.999.

LITEROOMS BEKASI managed by LITE HOME


Jika ingin merasakan sensasi menginap di hotel namun budget terbatas, maka LITEROOMS BEKASI adalah opsi yang paling sesuai. Kamar di apartemen ini mengusung konsep minimalis yang hangat dan rapi layaknya hotel-hotel modern pada umumnya. Berlokasi di Jalan Raya Pekayon No.2A, Pekayon Jaya, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17148.

Apartemen ini menyediakan fasilitas berupa AC serta air hangat di setiap kamar. Tak hanya itu, beberapa kamar juga dilengkapi dengan fasilitas mini-kitchen yang memungkinkan penggunanya untuk memasak makanan secara lebih leluasa dan fleksibel.

Untuk harga sewa apartemen Bekasi ini, LITEROOMS BEKASI dibanderol sekitar Rp 250.000 hingga Rp 290.000 per malam, tergantung pada jenis kamar dan fasilitas yang didapatkan. Sangat terjangkau, bukan?

Pesan apartemen pilihanmu untuk menginap hanya melalui Traveloka untuk mendapatkan sejumlah keuntungan seperti misalnya potongan harga yang menggiurkan. Memesan akomodasi melalui Traveloka, termasuk sewa apartemen Bekasi, sangatlah mudah, praktis, serta efisien. Apapun keperluan travellingmu, mulai dari liburan, staycation hingga perjalanan bisnis, semua tersedia di Traveloka. Nah, tunggu apa lagi? Yuk, segera pesan akomodasi pilihanmu sekarang juga hanya di Traveloka!

Salam hangat,

 

Comments

  1. Uhuyyy pernah ke Bekasi tapi nggak staycation mbak. Wqwq
    Mumpung bgt nnti kl korona udah pergi main ke jkt, mo ketemu.. .. . Eh
    Boleh lah cek apartemen di Traveloka😍biasanya promonya bikin betah nginep lama2

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, dilihat dari fotonya, fasilitasnya nggak kalah dengan hotel berbintang 5 ya. Tapi ini harganya cukup terjangkau ya bisa referensi nanti klo ke Bekasi.

    ReplyDelete
  3. Btw, saya belum pernah ke Bekasi, mbak. Tp melihat info dari mbak Muyass ini, bisa jadi referensi nih kalau sewaktu-waktu nanti berkunjung ke Bekasi.
    Simple, keren, harga terjangkau. TOP bgt deh... Makasih mbk :)

    ReplyDelete
  4. mba izin save ya, kebetulan saya dan keluarga mau ada acara di Bekasi jadi bisa tinggal di sana deh kami, lumayan dekat juga jaraknya dengan rumah sodara saya, cuman kami mau banyakan jadi cari apartemen lebih enak kayaknya, look cozy semua apartemenya buat staycation gitu

    ReplyDelete
  5. Aku belum pernah ke Bekasi Mbak. Hehe ... boleh juga nih, rekomendasi buat staycation. Cukup terjangkau juga biayanya, ya. Malahan kalau ke Jakarta kupengen nginepnya di rumahmu, hehe

    ReplyDelete
  6. Wah gampang banget ya mbak tinggal pesan di Traveloka, rekomendasi kalau mau stay di bekasi nih. budgetya juga terjangkau. Jadi suka pantengin blog ini untuk informasi rekomendasi selanjutnya.

    ReplyDelete
  7. Wah, fotonya kelihatan menarik Mbak. Benar-benar serasa menginap di hotel bintang 5. Fasilitasnya juga lengkap, bisa buat rekomendasi nih.

    ReplyDelete
  8. Cantik-cantik sekali apartemennya. Asli pingin banget bisa staycation. Tapi ya gitu masih agak parno.

    ReplyDelete
  9. Staycation di aparteman kayak gini mah bikin mupeng Mbak. Selain suasananya yang hangat, fasilitas yang oke dan pastinya harga yang terjangkau bikin keluarga pengen kesana terus.

    ReplyDelete