Makin Dekat, Royal Wedding hingga Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle, Bikin Baper Sekaligus Kagum!

May 18, 2018
Tanggal 19 Mei mendatang akan jadi sejarah penting dalam kehidupan pangeran Harry dan Meghan Markle. Keduanya akan melepas masa lajangnya di Windsor Castle. Konsep pernikahan megah sesuai dengan tradisi kerajaan pun akan digelar.


Foto: fakta.news


Namun, selain pesta pernikahan, kamu juga pasti penasaran dong dengan kisah cinta mereka berdua? Siapa sih Markle dan kenapa dia bisa menaklukkan hati Pangeran Harry yang berjiwa sosial ini?
Mulai dari Royal Wedding keduanya hingga kisah cinta mereka yang bikin heboh dunia, simak beberapa fakta menarik yang bikin kamu berdecak kagum sekaligus baper!

Kartu undangan hingga jumlah tamu yang akan hadir pada pernikahan pangeran Harry dan Markle


Foto: liputan6.com


Pernikahan pangeran Harry akan berlangsung di kastil di mana dia pernah dibaptis. Tempat spesial ini juga pernah jadi lokasi pernikahan putra dari Putri Anne pada Mei 2008 silam, lho.

Kartu undangan mereka pun tak kalah spesial. Dicetak dengan warna emas serta hitam, kartu undangan yang dibuat oleh Bernard Westwood ini kemudian disepuh bagian tepinya. Sedangkan bagian tengah menjadi tempat spesial di mana lencana tiga bulu dari Pangeran Wales akan disematkan. Kartu undangan super spesial ini dikerjakan dengan mesin kuno tahun 1930 oleh Lottie Small yang diketahui baru menyelesaikan pendidikannya.

Kamu juga pasti penasaran ‘kan kira-kira berapa jumlah tamu undangan yang akan hadir serta siapa saja yang diundang oleh pangeran Harry dan Markle?

Diketahui, Royal Wedding pangeran Harry dan Markle ini akan dihadiri oleh 600 tamu undangan, 1200 tamu yang dipilih oleh kantor Letnan Regional dari berbagai latar belakang berbeda serta beberapa teman dari pangeran Harry dan Markle.
Markle juga mengundang beberapa teman sesama aktris pada acara spesial itu nanti. Termasuk yang akan hadir di sana Priyanka Chopra.

Siapa Meghan Markle, wanita yang mampu menaklukkan hati pangeran Harry?

Foto: hiburan.metrotvnews.com


Meghan Markle adalah seorang janda pemeran Rachel Zane dalam drama Suits. Aktris kelahiran 4 Agustus 1981 ini pernah menikah dengan seorang produser film Trevor Engelson. Sayang, pernikahan mereka harus kandas pada 2013 silam.

Markle bukan wanita biasa. Dia selalu berkata bahwa dirinya ingin selalu berkarya dan tak mau jadi wanita yang hanya sekadar keluar dan bersantai mencari makan.

Tak heran jika dirinya diangkat menjadi Duta Global untuk World Vision Canada. Di mana pendidikan, makanan serta kesehatan bagi seluruh anak-anak di dunia menjadi poin utama kampanye mereka.
Dia juga dikenal sebagai wanita yang sangat gigih 
memperjuangkan kesetaraan gender. Sebuah produsen sabun pun pernah mengubah iklannya hanya karena Markle yang masih 11 tahun itu mengirimkan surat berisi pernyataan jika iklan tersebut cenderung menunjukkan jika wanita tempatnya hanya di dapur. Markle mengirim surat itu kepada tokoh-tokoh penting termasuk Hillary Clinton.

Markle yang berdarah campuran ini memang kerap jadi buah bibir, tetapi dirinya justru sangat bangga dengan apa yang dia miliki. Termasuk menjadi putri dari orang tua berdarah campuran Afrika-Amerika.

Bukan kebetulan, awal mula pertemuan hingga saling jatuh hati


Foto: rayapos.com


Kamu pasti penasaran bagaimana pertama kali mereka berkenalan dan mulai dekat ‘kan? Keduanya bertemu di Inggris ketika Markle menghadiri sebuah pertandingan tenis Wimbledon.

Pangeran Harry diperkenalkan dengan Markle oleh seorang teman yang merupakan perancang busana. Jatuh cinta memang sulit dihindari ya. Tak butuh alasan dan waktu lama bagi pangeran Harry untuk segera jatuh hati pada aktris Hollywood serta aktivis satu ini. Terlebih rupanya sejak lama pangeran Harry merupakan fans berat Markle bahkan sejak wanita ini menikah dengan orang lain.

Pangeran Harry pernah berkata bahwa Markle adalah wanita idaman serta gadis impiannya. Hal itu dia ungkapkan saat Harry masih jomblo bahkan sebelum dia kenal dekat dengan Markle.
Pangeran Harry sempat mengajak Markle berkemah ke Botsawana selama lima hari. Perjalanan itu menjadi sangat spesial bagi keduanya yang baru saja saling jatuh cinta. Selama lima hari mereka berkemah beratapkan bintang-bintang. Romantis sekaligus bikin jomblo miris.

Jatuh cinta yang begitu cepat, bahkan Markle sempat tak sabar ingin berkata ‘Ya’ ketika pangeran Harry melamarnya. Uniknya, pangeran Harry merancang sendiri cincin pertunangan mereka dari dua berlian permata milik mendiang ibunya. Dan tak kalah menarik lagi, berlian itu rupanya berasal dari Botsawana tempat di mana mereka menghabiskan malam romantis di bawah langit yang bertabur bintang.

Banyak persamaan, pangeran Harry bahkan tahu jika Markle adalah pasangan hidupnya sejak pertama bertemu


Foto: cnnindonesia.com


Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pangeran Harry yang merupakan anggota keluarga Kerajaan Inggris ini. Pangeran Harry yang murah senyum serta humoris ini telah melakukan kegiatan sosial termasuk pergi ke Lesotho pada usianya yang masih 19 tahun.

Tak berbeda jauh dengan pangeran Harry, Markle juga aktif melakukan kegiatan sosial termasuk pergi ke Rwanda untuk badan amal Clean Water Campaign.

Kadang persamaan sekecil apa pun memang membuat seseorang lebih mudah dekat ya. Seperti kamu yang nyaman bicara dengan orang yang nyambung ketika diajak ngobrol. Maka tak berbeda juga dengan pasangan ini.

Karena sudah sejak lama mengidolakan Markle, jadi tak heran jika pangeran Harry telah yakin jika wanita berdarah campuran ini benar-benar pendamping hidupnya yang sangat tepat bahkan sejak pertemuan pertama mereka. Banyak persamaan tentu menjadikan keduanya semakin yakin untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kalau kamu kapan?

Cari tahu lokasi bulan madu romantis pangeran Harry dan Markle, kira-kira benar nggak ya?


Foto: moveabroadnow.com


Selain kabar bahagia pernikahan mereka, semua orang pun mulai kepo nih tentang lokasi bulan madu yang akan dikunjungi oleh pasangan ini setelah menikah nanti.

Menurut beberapa sumber, pangeran Harry dan Markle akan pergi bulan madu ke Namibia dan menginap di Kamp Lembah Hoanib yang rupanya masih dibangun, lho. Tapi, beberapa fakta mengatakan bahwa keduanya tak mungkin pergi ke tempat yang telah diketahui oleh masyarakat luas. Bisa-bisa mereka memang akan membatalkan rencana bulan madu ke sana.

Menurut kamu, kira-kira mereka lebih cocok pergi ke mana, ya?

Itulah beberapa fakta menarik yang bisa kamu tahu mengenai rencana pernikahan, kisah cinta hingga prediksi lokasi bulan madu salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris ini. Menarik untuk disimak dan jangan lewatkan deh tanggal mainnya. Yup! Tanggal 19 Mei mendatang akan jadi hari spesial di mana keduanya akan melepas masa lajang. Kamu diundang nggak?

*Btw kenapa tiba-tiba ada artikel semacam ini di blog saya? Ini sebenarnya artikel saya di salah satu media online yang akhirnya saya tarik karena keburu basi dan sepertinya tidak akan terbit. Jadi saya masukkan ke blog saja supaya tersimpan... :D

6 comments:

  1. Lokasi bulan madu yang tak biasa ya. Daripada gagal kan.

    ReplyDelete
  2. 😍 wah saya baru tahu loh, makasih infonya mba❤️

    ReplyDelete
  3. Heuum keren ..kobaran api cinta pangeran Harry tak padam juga meski melihat gadis pujaannya nikah sama pria lain .. ckckck 😉


    Kayaknya sih mereka bulan madu cocoknya ke ... pulau Komodo aja 😁
    Kan asik tuuh tempatnya, udah gitu bisa lihat kadal purba dan lari2an cakep di pantainya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, iyaa...main2 sama komodo yaa :D

      Delete

Powered by Blogger.