Malam Terakhir di Bulan Maret

hipwee.com



Ini malam terakhir di bulan Maret. Waktu rasanya berlalu sangat cepat apalagi kalau kita punya banyak kesibukan, ya. Selama bergelut dalam dunia literasi, meski masih remahan tetapi saya sungguh sangat menikmati.

Hingga detik ini, saya masih belum aktif banget di blog seperti sebelumnya. Saya masih bermimpi ingin masuk Takaitu, walau bahasa masih acak-acakan tapi saya pengen banget bisa menulis artikel di sana. Entah kenapa, sejak daftar saya belum berani menulis..he.

Kalau di UC News, bahasanya serta jumlah tulisan tidak perlu banyak, bahkan disarankan yang mudah saja dan ringan karena pembaca di sana paling betah buka artikel selama 2 menit saja. Jadi, kemarin sempat ada pengumuman jika jumlah kata bisa minimal 100. Wah? Sedikit banget, ya..hihi.

Saya biasanya menulis artikel sebanyak 300an lebih kata. Belakangan mulai lebih santai, karena kadang artikel yang dibuat dengan dipikir baik-baik malah nggak disukai. Jadi, nggak bisa prediksi juga.

Intinya sih menulis saja terus dan terus. Kalau buntu? Saya selalu menuliskan apa pun yang bahkan tidak saya inginkan. Lama-lama jadi panjang juga tulisannya..he. Karena yang begitu itu penyakitnya penulis pemula seperti saya. Kalau sekali berhenti, besok mengulangi, lagi dan lagi.

Contoh mudahnya saat saya tidak lagi mengisi blog setiap hari. Pengen banget garuk tembok..hiks. Tapi, saya tetap ingin aktif di mana-mana *serakah :D

Selamat tinggal bulan Maret, insya Allah April akan jauh lebih baik. Amiin.

10 comments:

  1. Selamat datang bulan April. Hehe
    Aku juga merasa hari2ku cepet bgt mbak, rasanya dikasih waktu 24 jam sehari tu kurang bgt.. Ini nggak bersyukur banget sih aku

    ReplyDelete
  2. welcome bulan april, tak terasa tahun 2018 akan menginjak Ramadan. Tetap semangat untuk menulis ya biar tambah keren blognya
    jangan berhenti menulis, kalau ada waktu longgar menulislah

    ReplyDelete
  3. Waktu cepat sekali berlalu yach Mbak, rasanya baru kemarin 1 Januari 2018, eee tau - tau sudah masuk bulan April. :) bertambah umur dah,,,heheheh. :)

    ReplyDelete
  4. Met datang bulan April, semoga semua hal kita-kita jadi lebih baik.

    Tahun memang cepat berganti.
    Kayaknya baru saja tahun baruan tau-tau udah masuk bulan ke 4.

    ReplyDelete
  5. bener bgt si waktu rasanya emg berjalan cepet, tau tau ud bulan april, bahkan aku sendiri yg setengahnya pengangguran terasa banget cepetnya, kok bisa gitu yaa ?! :D .. tapi btw peogram uc news kayaknya menjajikan ya, jadi pgn juga ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, menjanjikan sih memang lumayan cuma sekarang peraturannya ampun nggak manusiawi..kwkwk

      Delete