5 Cara Sukses Belajar Bisnis Hanya dari Rumah!

August 29, 2017

sumber


Zaman sekarang, siapa sih yang nggak mau punya usaha dan penghasilan sendiri? Bahkan ibu rumah tangga pun rela menambah rutinitas hariannya dengan berjualan atau ikutan bisnis MLM.

Iya, Saya juga ingin jago berbisnis. Ingin punya usaha sendiri. Tapi bagaimana cara memulainya sedangkan saya sama sekali tidak tahu menahu tentang ilmu berjualan yang asyik, saya juga gaptek, rutinitas harian saya juga hanya berputar di dalam rumah, mustahil datang menghadiri seminar wirausaha mandiri. Lalu bagaimana?

Saya pun awalnya merasakan hal yang sama. Sebagai seorang ibu rumah tangga, hampir semua waktu saya habiskan hanya di dalam rumah. Rasanya sulit sekali mengembangkan sebuah usaha. Bahkan bermimpi saja terasa sangat sulit.

Eits, tapi itu dulu. Zaman sekarang, untuk upgrade ilmu apa pun nggak perlu pusing-pusing keluar rumah. Termasuk salah satunya belajar tentang ilmu bisnis. Nggak perlu repot setiap hari menghadiri seminar wirausaha sebab hanya dari rumah saja kita bisa mengetahui tips dan trik sukses memulai usaha dan melesatkannya.

1.      Ikutan komunitas bisnis. Sekarang sudah banyak sekali komunitas yang diperuntukkan bagi ibu rumah tangga yang ingin memulai bisnis serta usaha. Biasanya komunitas seperti ini akan banyak kita jumpai di grup Facebook. Gabung dan berbaurlah dengan mereka. Hal ringan seperti ini nyatanya bukan hanya bisa menambah wawasan, tapi juga bisa meluaskan jaringan bisnis kita nantinya.

2.      Ikutan Training online. Sudah banyak lho training online yang dikhususkan bagi orang yang benar-benar serius ingin mengembangkan usahanya. Training online seperti ini nggak mengharuskan kita datang dan bertatap muka langsung dengan para couch. Kita cukup duduk manis di rumah dan serap semua ilmunya. Gampangkan?

3.      Perbanyak teman dan belajarlah dari mereka. Jangan hanya melihat seseorang dari suksesnya saat ini. Tapi cobalah belajar dan tanyakan bagaimana caranya mereka bisa bertahan hingga seperti sekarang. Semua keberhasilan itu pastilah merupakan proses panjang, jatuh dan bangun, pahit serta manis yang sangat tidak mudah dicapai.

4.      Banyak baca buku. Iya, dengan buku, bahkan dunia pun bisa kita jelajahi. Kalau memang ingin tahu cara sukses berbisnis, maka pilihlah buku-buku yang memaparkan banyak hal tentang cara memulai serta mengembangkan sebuah usaha supaya sukses dan berkah.


5.      Belajar langsung dari ahlinya. Gimana caranya? Benar nggak harus keluar rumah? Iya, yakin yang satu ini pun cukup dilakukan di rumah. Gabung dan ikutan grup-grup orang ternama yang ahli di dalam bisnis dan sudah jelas pengalaman serta hasilnya.

Nah, kabar baiknya semua ilmu menjadi sukses dalam berbisnis itu bisa kita dapatkan hanya dengan join channel telegram kang Dewa Eka Prayoga. Di sana kita hanya akan dapat daging! Serius, hanya daging. Saya bicara seperti ini bukan karena Iduladha semakin dekat, tapi memang kenyataan itulah yang saya rasakan ketika pertama kali belajar langsung dari kang Dewa.

Tahu siapa kang Dewa? Iya, dialah pemuda yang berhasil meraih 1 milyar pertamanya pada usia 21 tahun. Dia juga yang punya julukan Dewa selling. Hmm, dan ternyata kang Dewa juga yang ceritanya ditulis oleh Asma Nadia dalam novel terbarunya yang sebentar lagi bakalan terbit.

Yakin nggak mau join channelnya?

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Google+ Badge

Most Popular