Seru-seruan Nonton Bioskop Bareng Teman, Tapi Jangan Sampai Lupa Aturan

Buat yang sudah punya pasangan atau pun masih jomblo, sebenarnya nggak ada yang bisa lebih menyenangkan selain melewatkan akhir pekan bareng teman-teman. Nggak seperti pacar atau gebetan, menghabiskan waktu luang bersama sahabat sejati itu ‘nothing to lose.’ Salah satunya adalah nonton bioskop di CGV. Sebagai teman, hampir pasti selera film kamu dan mereka sama. Sementara kalau lagi pacaran, kayaknya agak sulit disandingkan dengan genre action kesukaanmu.

Artikel ini nggak mengajak kamu membenci momen pergi ke sinema bareng pasangan. Tapi percayalah, ada lebih banyak kesenangan saat nobar bersama teman-teman. Petualangan akhir pekan bakal lebih seru dengan beberapa tips nonton bioskop CGV di bawah ini.



Biar Lebih Seru, Coba Tonton Film Genre yang Benar-Benar Beda


Foto: Pinterest.com


Di dunia sinema, film-film blockbuster dengan budget setinggi langit memang sebuah jaminan untuk tontonan yang berkualitas. Tapi pernahkah kamu mencoba untuk keluar dari batas? Coba ajak teman-teman nonton film dengan genre yang completely different, jauh dari lingkaran favoritmu. Yang mendewakan film Sci-Fi besutan sutradara Michael Bay dengan ledakan-ledakan di sepanjang film, sesekali pilih film horor unyu khas Indonesia. Biar ada pengalaman nonton yang nggak banget, yang bisa kamu tertawakan bersama teman-temanmu sekeluarnya dari bioskop CGV.

Beli Kursi Paling Depan Padahal di Belakang Masih Banyak yang Kosong





Mau yang lebih gila-gilaan? Saat disuruh antri tiket sama teman-teman, Coba beli tiket CGV Cinemas untuk kursi paling depan. Bukan rahasia lagi kalau kursi terdepan bikin mata nggak nyaman karena jarak yang terlalu dekat dengan layar. Bukan karena kualitas gambar, tapi karena mata harus menyesuaikan dengan layar yang begitu lebar. Sudah pasti mereka bakal menggerutu, tapi begitu menyadarinya, dijamin bakal meledaklah tawa.

Sesekali Traktir Mereka dengan Cemilan Khas Bioskop



Foto: Andyka Sanjaya


Karena sekarang ada aturan ketat yang melarang penonton membawa jajanan dari luar, beli cemilan di gerai makanan resmi CGV adalah sebuah ketentuan yang nggak boleh dilanggar. Kalau ada gajian atau bonus dari tempat kerjaan, nggak ada salahnya membelikan teman-teman popcorn atau berbagai jajanan dan minuman. Biar nonton jadi lebih seru dan menyenangkan. Sesekali, bikin mereka bahagia nggak ada salahnya, kan?

Bikin Challenge Supaya Lebih Seru
Nggak ada yang lebih menjengkelkan selain perasaan pengen buang air kecil saat adegan film lagi seru-serunya. Nah, biar nonton bioskop makin seru, bikin challenge minum air terus-terusan sepanjang film. Berani coba aktivitas ekstrim nan mengganggu ini?

Jadi Penonton Bijak, Tetap Jaga Sopan Santun

Foto: coastalliving.com

Meski ada banyak keseruan saat di bioskop, tetap jadilah penonton yang bijak. Taati setiap peraturan yang ada, seperti nggak bawa makanan dari luar CGV Cinemas, nggak berisik dan mengganggu ketertiban, nggak ada deringan smartphone, nggak merokok, duduk di kursi yang sesuai dengan tiket, dan jaga kaki agar tetap sopan.
Itulah lima tips seru-seruan nonton bioskop bareng teman-teman di CGV. Jangan lupa datang tepat waktu biar nggak ketinggalan aksi-aksi seru dari para bintang film favoritmu.

4 comments: